Home Fenomena Foto Malaikat atau Setan?
Foto Malaikat atau Setan?
Kamis, 15 Oktober 2009 03:39
fotosetanSeorang perempuan bernama Daisy, warga negara Houston Texas, beberapa pekan terakhir dibuat bingung dan ketakutan dengan kejadian yang menimpanya.Pasalnya, dia mendapati foto cetaknya bersanding dengan sebuah bayangan besar seperti makhluk bersayap. Penampakan makhluk aneh di dalam fotonya itu,kontan membuat geger banyak kalangan."Pada saat foto ini dibuat, aku sedang berada di rumahku di Houston, Texas," kata Daisy menjelaskan.

Dikatakan Daisy,  pada pertengahan tahun 2009 ini, dia bermaksud mengambil gambar pribadi dengan menggunakan kamera ponsel miliknya. "Saat itu, pada malam hari, aku  mengambil gambar diri dengan ponsel. Tetapi tiba-tiba salah seorang temanku datang menjemput untuk keluar. Aku tidak sempat memeriksa gambar sampai Keesokan harinya,''tuturnya.

Esoknya, ketika Daisy melihat gambarnya, dia mengaku hampir pingsan. "Aku tidak percaya dengan apa yang ada di situ (foto). Aku tidak tahu apa itu ... seorang malaikat atau setan?" tambahnya. Gara-gara itu, sekarang Daisy  jadi takut untuk  sendirian di tempat tertentu. "Aku butuh penjelasan, jenis fenomena apa itu? Pada waktu mengambil gambar, aku tidak melihat satupun yang salah. Sungguh menakutkan! " tandasnya.

Benarkah itu setan? Atau malaikat? Yang jelas 'penampakan' dalam foto semacam itu, juga banyak terjadi di Indonesia. Namun seperti dirilis thatsweird.net yang sempat menganalisa foto tersebut, disebutkan bahwa fenomena itu hanya salah satu dari beberapa kelemahan telepon seluler dalam mengambil efek gambar seseorang.

Dalam analisa thatsweird,  seluler terkenal payah untuk mengambil gambar terutama dalam kondisi cahaya rendah. Ini akan menghasilkan foto dengan resolusi rendah kontras tinggi untuk daeah atau bagian yang gelap dan overexposed cahaya untuk daerah yang terang. "Itulah yang terjadi dengan foto ini dan kebetulan bentuk yang terang terlihat  sangat mirip penampilan tradisional malaikat, dengan sayap. Ini adalah foto anomali dan tentu saja tak perlu takut, tapi saya sangat menghargai pembaca yang mungkin memiliki pendapat lain,' urai thatweird. (sg/jj/tw)
 

Comments 

 
-2 Foto Posted :2010-07-01 10:07
Guest

menurt sja itu bkn malaikt,,,itu berlmbg setan,,,dlam kegelapan,,,itu adlh iblis setan,,,neraka api. Quote
 

Add comment

Security code
Refresh

    advertisement
    Banner
    Banner
    Misteri Segitiga Bermuda (12)

      ............................ Bulan Oktober...
    Bertemu, Sungai Air Tawar dan Asin ini Tidak Bercampur

      Sungguh Besar Kekuasaan Ilahi. Di bagian...
    Jilatan Api Lapindo Membentuk Lafadz Allah

    Banyak misteri alam yang menunjukkan kebesaran...
    Alien Transparan Berkeliaran Di Antara Kita?

    Taiwan UFOlogy Society (TUFOS) pernah mengumumkan...
    Misteri Segitiga Bermuda (1)

      Mendengar kata Segitiga Bermuda, yang muncul...
    Roda Kereta Tempur di Laut Merah, Bukti Mukjizat Nabi Musa?

    Penemuan beberapa bangkai kereta tempur kuno di...
    Misteri Awan 'MataLangit' Gempa

    Beberapa hari terakhir, video pergerakan awan...
    Misteri Segitiga Bermuda (9)

    ............................. Banyak yang...
    Misteri Segitiga Bermuda (10)

        ............................... Ada...
    Misteri Segitiga Bermuda (5)

    ................... Misteri lain yang masih belum...